ViralNews, Parepare — Pengurus DPD Ormas MKGR Sulawesi Selatan Periode 2021 – 2026 yang diketuai Taufan Pawe, resmi dilantik oleh Ketua Umum DPP MKGR, Adies Kadir, di Hotel Gammara, Jalan Metro Tanjung Bunga, Minggu (16/01/2022).

Pelantikan dihadiri oleh Pengurus DPP MKGR, Pengurus DPD I Golkar Sulsel, serta sejumlah Ketua dan pengurus DPD II Golkar se-Sulawesi Selatan.

Taufan Pawe dalam sambutannya selaku Ketua DPD MKGR Sulsel mengatakan, MKGR bukan sekedar Ormas, tetapi merupakan wadah edukasi untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat demi kebesaran Partai Golkar.

-Advertisement-

Kata dia, militansi MKGR ini jangan diragukan lagi. MKGR akan bekerja keras menghadapi perhelatan Pemilu 2024 mendatang.

Taufan Pawe menyerukan kepada seluruh kader MKGR untuk bangkit. Kata dia, nadi dan ruh MKGR harus sejalan dengan Partai Golkar di daerah.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum DPP MKGR, Adies Kadir mengatakan, saat ini MKGR tidak lagi dipandang sebelah mata karena sudah memperlihatkan kerja-kerjanya di pusat maupun di daerah.

Adies mengakui MKGR Sulsel terbesar di Indonesia karena telah melahirkan kader terbaik, diantaranya Yusuf Kalla dan Ryas Rasyid.

Terakhir Adies berharap agar pengurus DPD dan DPC MKGR segera melengkapi data kader hingga di tingkat ranting.

Sebab kata dia, ini untuk mempersiapkan 900.000 saksi yang akan dibentuk dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Facebook Comments
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here