ViralNews, Maros — Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto tiba di Kota Makassar, Minggu (16/01/2022).

Ia bersama rombongan mendarat di Bandara Lama Sultan Hasanuddin Mandai Maros pukul 14:20 Wita.

Kedatangan Airlangga di Makassar untuk menghadiri puncak perayaan HUT MKGR ke-62 yang dipusatkan di Hotel Claro, Kota Makassar, Provinsi Sulsel.

-Advertisement-

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI yang akrab disapa AH ini disambut dengan pengalungan sarung sutra dihias kembang dan pemasangan Passapu, atau pengikat kepala khas adat Makassar oleh Ketua MKGR yang juga Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

Pemasangan songko oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel

Sementara sang istri, Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Yanti K Isfandiary Airlangga disambut dengan pemberian cinderamata berupa sarung sutra yang telah dimodel berbentuk kipas tangan ini oleh Ketua IIPG Sulsel, Hj Erna Rasyid Taufan.

Ibu ketua IPPG Sulsel memberikan sarung sutra ke Ibu Ketua Umum IPPG.

Tarian tradisional Bugis Padduppa pun mewarnai penyambutan AH dengan iringan alat musik tradisional Bugis, seperti gendang, suling, dan kecapi itu.

Barisan MKGR, AMPG dan sejumlah ormas Partai Golkar pun berbaris menyorakkan yel-yel. Sorakan “AH Presidenku, TP Gubernurku, Golkar menang..menang… menang..” bergemuruh di ruang penjemputan VIP Bandara lama itu.

Sejumlah elite DPD I Golkar Sulsel dan Ketua DPD II Golkar se-Sulsel turut serta dalam penjemputan ini.

Facebook Comments
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here