ViralNews, PAREPARE — Wali kota Parepare menerima kunjungan Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Golkar, Drs. H. Hamka B. Kady, di Auditorium BJ Habibie, Kamis (13/01/2022).

Terima kunjungan anggota dpr ri

Kedatangan Anggota DPR RI tersebut guna menyerahkan satu unit Bus Sekolah yang bersumber dari APBN.

Penyerahan satu unit bus dari kementrian perhubungan

Wali kota parepare pada kesempatannya mengungkapkan, “Alhamdulillah Parepare telah mendapatkan satu unit bus sekolah dari Kementerian Perhubungan yang difasilitasi oleh anggota Dewan dari Fraksi Partai Golkar, Hamka B. Kaddy”.

-Advertisement-

“Ini sebagai bentuk penerimaan sekaligus penghargaan dan rasa syukur. Juga terimakasih saya kepada Hamka B. Kaddy yang telah peduli dan memperhatikan anak-anak didik di Kota Parepare ini dengan memberikan bantuan bus sekolah,” sambungnya.

Lebih lanjut Taufan menuturkan, “secara khusus dan istimewa, ini bukan dapilnya beliau. Jadi sebenarnya paradigma seperti ini yang harus diterapkan, dan tentunya ini terwujud karena Hamka B. Kaddy mempunyai jiwa nasionalisme.”

“Jangan dia hanya memperhatikan dapilnya, akan tetapi sesungguhnya masih banyak warga masyarakat yang membutuhkan sentuhan. Ini beralasan sekali karena selama ini kita tidak pernah dapat bantuan bus sekolah dari mereka-mereka yang selayaknya menyentuh dapilnya,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Hamka B. Kaddy menyampaikan, pemberian bantuan bus ini merupakan bagian dari tugasnya sebagai wakil rakyat yang menerima usulan dan aspirasi dari masyarakat.

Kata dia, “lembaga ataupun organisasi, jika ada usulan aspirasi dari masyarakat, silahkan diajukan usulan kepada saya selaku wakil rakyat yang berada di pusat.”

Lebih lanjut Hamka menjelaskan bahwa bantuan bus ini juga atas usulan dan permohonan Dinas Perhubungan Kota Parepare kepada Anggota DPR RI.

“Hal ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah pusat terhadap kebutuhan masyarakat akan sarana transportasi,” ujarnya.

“Semoga program pengabdian kepada masyarakat ini dapat ditingkatkan dengan adanya sarana transportasi bus ini agar dapat secara langsung beroperasi,” tutup Hamka B. Kaddy.

Facebook Comments
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here