ViralNews, PAREPARE — Grand Opening ‘Rumah Kopi Amal’ yang terletak di Jalan Abubakar Lambogo Kota Parepare, dilaksanakan tadi malam (09/01/2022),

Pembukaan Rumah Kopi bernuansa milenial ini dihadiri sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat Kota Parepare.

Nampak hadir di antaranya, Wakil Ketua DPRD Parepare Tasming Hamid beserta beberapa anggota DPRD Parepare, yakni H. Kaharuddin Kadir dan H. Sudirman Tansi. Hadir pula Lurah, Babinsa, dan Babinkamtibmas setempat.

-Advertisement-

Guna memanjakan pengunjung, Rumah Kopi Amal ini dilengkapi stage pertunjukan musik serta fasilitas nongkrong sembari bersantai yang sangat representatif.

Berbagai minuman seperti kopi, teh, dan fresh drink, dengan aneka varian dan cita rasa, disajikan di Rumah Kopi ini.

Juga tersedia aneka makanan, dari makanan berat untuk pengganjal perut, hingga sekedar makanan ringan (snack) yang pas menjadi cemilan saat anda bersantai di Rumah Kopi ini.

Pokoknya, Rumah kopi Amal ini sangat pas menjadi pilihan utama untuk ngumpul bersama kerabat dan handai taulan.

Alasannya, karena fasilitasnya yang sangat representatif dan nyaman, menunya yang menggugah selera dan memanjakan lidah, serta harga yang terjangkau untuk semua kalangan.

CEO Rumah Kopi Amal yang sekaligus Pembina Amal Foundation, Andi Muzzakir Aqil mengatakan, membuka Rumah Kopi ini lantaran terkesan dengan cita rasa kopi disertai dengan ajakan teman-teman untuk membuka Rumah Kopi sebagai tempat berkumpul bersantai dan berdiskusi.

“Alhamdulillah, Rumah Kopi Amal ini juga dihadirkan guna pemulihan perekonomian di Parepare pasca Covid beberapa tahun ini,” ungkapnya.

“Intinya, membantu pemerintah dalam hal pemulihan ekonomi berkelanjutan,” imbuhnya.

Dijelaskannya lagi, selain kopi dan menu minuman lainnya, juga disediakan snack. “Jadi siapa saja bisa ke sini karena sajiannya cocok untuk semua kalangan,” tambahnya.

Rumah Kopi Amal juga dilengkapi fasilitas wifi. Sementara untuk jam operasionalnya menyesuaikan kebijakan pemerintah.

Facebook Comments
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here