ViralNews, Parepare — Pengurus Pemuda Muhammadiyah Kota Parepare melakukan rapat kordinasi persiapan kegiatan Madrasah Politik di Warkop Serumpun Kota Parepare, Jum’at (07/01/2022).

Ketua Panitia, Sapril mengatakan, Madrasah Politik ini akan dilaksanakan pada tanggal 13 januari 2022 di Ballroom Hotel Kenari, dengan tema “Berkuasa dengan Benar.”

Ketua panitia Sapril bersama Ketua Bidang Organisasi Syawal.

Ketua Bidang Organisasi Pemuda Muhammadiyah Kota Parepare, Syawal menambahkan, Madrasah Politik ini sesuai dengan pesan Almarhum Prof BJ. HABIBIE, yaitu hanya anak mudalah yang bisa diandalkan untuk membangun Indonesia.

-Advertisement-

“Berangkat dari inilah sehingga Pemuda Muhammadiyah Kota Parepare mengambil bagian dalam memberikan pencerdasan politik, sebagai bagian dari pemuda itu sendiri,” terangnya.

Lanjut Syawal, Pemuda Muhammadiyah mempunyai tanggungjawab moral untuk mengambil peran penting dalam hal menyebarkan jiwa-jiwa politik yang bersih, jujur, dan jauh dari budaya politik yang tidak sesuai dengan adat ketimuran.

Terakhir ia menjelaskan bahwa dalam kegiatan Madrasah Politik ini nantinya, para pemuda pemudi milenial akan mendapatkan pandangan politik dari para narasumber yang telah dipersiapkan.

Facebook Comments
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here