ViralNews, PAREPARE – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Parepare untuk masa bakti 2021-2024 resmi dilantik pada Senin (13/12/2021), di Auditorium BJ Habibie, di kompleks Rumah Jabatan Walikota Parepare.

Pengurus hipmi yang dilantik

Pelantikan ini ditandai dengan pengucapan janji oleh seluruh pengurus dan penyerahan pataka dari Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Sulawesi Selatan (sulsel), Andi Rahmat Manggabarani, kepada Ketua Umum BPC HIPMI Kota Parepare, Syamsul Rijal Madani, disaksikan langsung oleh Wali Kota Parepare dan Wakil Wali kota Parepare, Taufan Pawe dan Pangerang Rahim.

Taufan Pawe, menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para pengurus BPC HIPMI yang baru dilantik.

-Advertisement-

Menurutnya, peran pengusaha sangat dibutuhkan dalam kemajuan peradaban di semua Kota.

“Hadirnya kepengurusan HIPMI yang baru ini, itu terasa sekali. Diproses pelantikannya saja sudah memperlihatkan bahwa HIPMI ini sangat responsif dan visioner,” ujarnya.

Ia juga berharap semoga para pengurus HIPMI yang baru saja dilantik ini bisa tampil enterpreneur. “Kehadiran mereka diharapkan pemerintah Kota untuk menjadi kekuatan ekonomi baru dalam meningkatkan taraf kehidupan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua HIPMI yang dilantik, Syamsul Rijal Madani berharap, kepengurusan yang baru dilantik ini akan membawa dampak positif dengan melanjutkan berbagai program yang telah disusun untuk menjawab tantangan perekonomian ke depan.

“Saya minta teman-teman banyak turun ke lapangan bantu saya, bantu UMKM. Saya harap kita lebih banyak interaksi dan ingin memberikan dampak baik kepada perekonomian Parepare,” pesannya.

Owner dari Kaosta ini juga berharap, HIPMI dapat menjadi ekosistem yang sehat bagi pengusaha muda untuk bertumbuh sebagai pengusaha di level tertinggi.

“Hipmi itu menjadi ekosistem yang sangat sehat karena kita punya teman dengan level usaha yang sama. Jadi kita bisa saling tukar pikiran. Bukan hanya sekedar hobi, tapi bisa berkolaborasi, edukasi, dan menginspirasi,” terangnya.

Facebook Comments
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here