ViralNews, Parepare — Banyak orang yang kini hidup sukses, dengan pekerjaan atau profesi yang layak, sehingga memiliki kehidupan sosial yang mapan.

Kesuksesan tersebut tentunya tidak terlepas dari jasa seorang guru, yang telah membimbing dan mendidik mereka, sehingga bisa mencapai cita-cita yang diinginkan.

Tak sedikit di antara mereka yang belum sempat mengucapkan terimakasih, apalagi untuk membalas jasa gurunya atas kesuksesan yang telah diraihnya.

-Advertisement-

Kemungkinan bukan karena lupa. Akan tetapi dikarenakan faktor kesibukan oleh rutinitas yang padat atau karena faktor jarak yang memisahkan, sehingga ucapan terimakasih belum sempat tersampaikan.

Atas pertimbangan tersebut di atas, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Parepare melaksanakan sebuah program bertajuk Terimakasih Guruku.

Program ini bertujuan untuk memfasilitasi dan memberikan ruang kepada orang-orang yang pernah mengenyam pendidikan di Kota Parepare yang berniat membalas jasa guru-guru terbaik mereka.

Bentuk balas jasa tersebut bisa berupa hadiah, bantuan ataupun donasi kepada guru-guru favorit, yang menginspirasi dan punya andil besar atas kesuksesan yang mereka raih.

Dipastikan, salam hangat, ucapan terimakasih ataupun segala bentuk balas jasa, akan tersampaikan secara langsung kepada guru yang ditujukan.

Bagi yang berminat, PGRI Kota Parepare membuka pendaftaran melalui link berikut:
https://forms.gle/vyYwSPPgikux8ynp7

Narahubung:
H. M. Dahlan: 08239870580
Faisal Syarif: 081355046901

Terimakasih
PGRI Kota Parepare

Facebook Comments
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here