ViralNews.com, Parepare – Yayasan Amal Foundation yang bergerak diberbagai macam bidang berdiri di Kota Parepare.

Yayasan Amal Foundation ini dibawah binaan Andi Muzakkir, SH, MH, mengumpulkan para calon pengusaha muda yang dilaksanakan di Sekretariat Amal Foundation, beralamat di Jalan Abubakar Lambogo, Kota Parepare.

Pertemuan ini bertujuan untuk mensupport dalam mencetak para pengusaha muda yang mandiri, tangguh, dan mampu berkontribusi menciptakan lapangan kerja.

-Advertisement-

Pertemuan ini, dihadiri mantan anggota DPRD Parepare, Kurtapati, dan para pengurus Yayasan Amal Foundation.

Pada kesempatan tersebut, Andi Muzakkir memaparkan, selain membantu permodalan, para pengusaha muda juga akan dibekali pengetahuan dan keterampilan sesuai bidang yang akan dikembangkan di kota kelahiran Presiden RI ke-3, BJ Habibie.

“Dengan terbentuknya yayasan ini, adalah untuk mewadahi kawan-kawan selama ini yang memiliki kemampuan. Bagaimana sahabat ini hidup di dunia nyata. Kami menargetkan untuk tahap awal ini, minimal 50 usaha yang bisa lahir melalui Amal foundation ini,” paparnya.

Dia mengungkapkan, melalui Amal Foundation, sudah lahir beberapa usaha dan sekarang sudah jalan. Di antaranya media online, laundry, bengkel dan percetakan.

“Dana sudah kami siapkan. Tapi tentunya ada tahapan, termasuk proses verifikasi untuk memastikan usaha tersebut layak untuk diberikan bantuan permodalan,” ucap Andi Muzakkir.

Kata Andi Muzakkir, dirinya yakin bahwa dirinya serius untuk mendorong lahirnya pengusaha muda di Parepare. Nantinya bakal disiapkan bantuan modal yang akan disalurkan kepada usaha-usaha yang berdiri nantinya.

Sekedar diketahui, pertemuan ini menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Facebook Comments
- Advertisement -

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here